Senin, 08 Maret 2010

Autobiografi D'R Band .

D'R adalah band yang terbentuk sejak tahun 2009 bulan JUNI. D'R band adalah band yang mengusung aliran POP, dengan jumlah personil 5 orang n biasa nongkrong di warung AGUS ( nusaphala I/3 ). Dengan susunan sebagai berikut :



AGUS RINALDI (agus) - VOCAL
21 agustus 1989, jakarta
suka banget sama yang namanya mie, mau mie ayam, indomie rebus, indomie goreng, kwetiau, pangsit n berbagai macam mie gw suka banget.
soal minuman gw suka banget ama yang namanya teh manis apalagi klo dipakein es.
satu hal yang pasti, gw benci banget ama yang namanya merokok yang dapat menyebabkan kanker baik brupa kanker penyakit hingga kantong kering.
klo mau tw jlas siapa gw, OL aja bareng gw di dasilva_agus@yahoo.co.id , ok???




MUHAMMAD DANAND ( danand ) - GUITAR
16 mei 1993, jakarta
gw adlah pemain guitar sgala jnis genre music, tp brhubung band gw aliran pop bukan kli cikeas yaa gw ikut aja.
motor gw satria Ef cooi, gw demen bangt ama yang namanya nasi goreng yang pastinya buatn ca- nasgor langganan gw.
gw jg jomblo stia ( setiap tikungan ada ). utk minumn si ga muluk2x amat yaa A M as Air Mineral cukup lah.klo mau tw jlas siapa gw, OL aja bareng gw danandgiswa@hotmail.com , jangan lupa yaa !!! emmmuaaccch...




REYNALDO SITORUS ( aldo ) - GUITAR
29 october 1990 - Medan
gue ini termasuk orang yang mempunyai selera humor tinggi , gag suka diem dan paling suka jalan2 .. gue merupakan penggemar marlboro merah , ligth , menthol tapi gag yang black menthol takut mandul soalnyaa .. hehehehe ..
dalam band ini gue merupakan orang yang paling suka bikin lagu walau masih sedikit tapi lumayan lah daripada lumanyunn mulu .. ckckckcckk ..
kalo masalah makanan apa aja gue masug kecuali batu ma yang aneh aneh gitu deh . dan kalo minuman gausa yang mahal yang penting granita didadaku .. (ho .. kok bukan garuda yaa !! )
kalo kita mau kenal lebih dekat , bisa ett dipesbuk ku loh .. @ : aldo_odla90@yahoo.com ..



ALIPS WIBAWA MUKTI ( Asep ) - DRUMMER
11 Juni 1991 , Jakarta
gue ini merupakan kritikal orang yang penuh semagadh terutama dalam band dan mempunyai motivasi yang penuh harapan .. hehehehe .. gue juga punya kekasih yang sayang bgd ama gue dan dia jauh dari gue , tapi gue sering juga kok ketemuan ma dia walau sekali seminggu tapi buat dia apa sih yang gag .. gue ini drummer yang menyukai bidang music melodic dan punk rock tapi dalam band ini masuk juga kok .. ikuti air yang mengalir ajah .. gue ini penikmat makanan dengan rasa yang super hot maksudnya yang pedes sekali apaagi kalo udah bakso sama mie .. widiihh !! pasti mantap deh .. kalo minuman sih liat kantong aja , apa yang mencukupi pasti gue beli .. heheheeh .. jangan lupa juga berkenalan lebih dekad dengan saya disitus jejaring pesbuukk ku .. @ : alipswibawamukti@ymail.com




MUHAMMAD IQBAL ( iqbal ) - BASS
20 Agustus 1989 , Rangkas bitung
gue ini orang yang paling suka bercanda dan merupakan kategori yang suka hal lucu juga . dalam band ini gue merupakan anggota baru dalam band ini dan masih dalam tahap penyesuaian .. mudah-mudahan cocok ya Allah ..!!! gue ini orang yang asik untuk diajak jalan , kencan atau apapun tapi yang gag sama sejenis loh .. gue ini juga tipikal pemakan segalanya tapi tidak seperti sumanto lohh .. hehehehee .. dan kalo minuman apa ajah boleh dehhh yang penting berkelas .. ckckckcckkk .. mari berkenalan dengan saya di akun facebook @ : iqballuvly@yahoo.com .. siapa tau ajah kita bisa jalan bareng .. okk ..


untuk masalah lagu kami belum bisa upload karena masih dalam tahapan pembuatan dan kao udah jadi kita bisa download diindowebster atau media sejenisnya .. dan akan kita sharing di facebook masingg masingg ..
tunggu kami , diindustri musik indonesiaa .. !!!

1 komentar:

  1. guitar satu za, surus si aldo hengkang dari band. wkwkwkwk
    *pizz brada

    BalasHapus